Sabtu 03 Apr 2021 18:06 WIB

In Picture: Sampah Laut di Muara Sungai Teluk Palu

.

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah warga beraktivitas di dekat tumpukan sampah plastik yang mencemari muara sungai di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (2/4/2020). Pemerintah setempat kesulitan menangani sampah plastik yang mencemari muara sungai tersebut karena sebagian besarnya adalah bawaan dari air laut ketika pasang. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

Nelayan beraktivitas di dekat tumpukan sampah plastik yang mencemari muara sungai di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (2/4/2020). Pemerintah setempat kesulitan menangani sampah plastik yang mencemari muara sungai tersebut karena sebagian besarnya adalah bawaan dari air laut ketika pasang. (FOTO : Antara/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Berbagai jenis sampah termasuk sampah plastik  dari laut terbawa arus hingga terdampar dipesisir muara Kota Palu. Sejumlah warga beraktivitas di dekat tumpukan sampah plastik yang mencemari muara sungai di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (2/4/2020). Pemerintah setempat kesulitan menangani sampah plastik yang mencemari muara sungai tersebut karena sebagian besarnya adalah bawaan dari air laut ketika pasang. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement