Senin 05 Apr 2021 16:34 WIB

Istri Wakili Chadwick Boseman Terima Penghargaan SAG Awards

Taylor Simone Ledward menyampaikan pidatonya secara virtual.

Red: Nora Azizah
 Istri mendiang Chadwick Boseman mewakili sang suami menerima anugerah dari SAG Awards 2021 pada Ahad (4/4) malam waktu setempat (Foto: Chadwick Boseman)
Foto: Dan Hallman / Invision / AP
Istri mendiang Chadwick Boseman mewakili sang suami menerima anugerah dari SAG Awards 2021 pada Ahad (4/4) malam waktu setempat (Foto: Chadwick Boseman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri mendiang Chadwick Boseman mewakili sang suami menerima anugerah dari SAG Awards 2021 pada Ahad (4/4) malam waktu setempat. Ia mendapatkan penghargaan atas peran luar biasanya dalam "Ma Rainey's Black Bottom".

Dilansir pagesix, Senin (5/4), Taylor Simone Ledward memulai pidatonya dengan berterima kasih kepada Tuhan di mana dia mengenakan gaun dengan nuansa warna kuning dan hijau cerah saat menerima penghargaan Boseman. Ledward muncul secara virtual untuk acara penghargaan yang direkam sebelumnya. Ia juga berterima kasih kepada orang tua Boseman dan August Wilson, penulis lakon yang menjadi inspirasi dari film tersebut.

Baca Juga

Ledward juga berterima kasih kepada lawan main film tersebut, termasuk Viola Davis, serta Denzel Washington, yang pernah membiayai pendidikan Boseman saat menempuh studi di British American Drama Academy. Ledward sebelumnya menerima Penghargaan Critics' Choice Awards dan Golden Globe atas nama Boseman awal tahun ini.

"Dia akan mengatakan sesuatu yang indah, sesuatu yang menginspirasi," kata Ledward selama Golden Globes.

Boseman juga menerima hadiah anumerta di Gotham Awards pada bulan Januari. Bintang "Black Panther" itu kalah dalam pertempuran melawan kanker usus besar musim panas lalu. Dia berusia 43 tahun pada saat kematiannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement