Rabu 07 Apr 2021 19:04 WIB

PT EMLI Menjawab Tantangan Industri dengan Pelumas Modern

Produk Mobil Super ini telah dilengkapi spesifikasi standar industri terkini API SP

Red: Hiru Muhammad
PT EMLI menawarkan rangkaian pelumas masa kini yang cocok bagi kendaraan modern di Indonesia
Foto: dok emli
PT EMLI menawarkan rangkaian pelumas masa kini yang cocok bagi kendaraan modern di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG-–Berjalannya program vaksinasi di Indonesia membawa harapan untuk segera pulihnya perekonomian nasional dan keyakinan di paruh kedua tahun ini kondisi pasar juga semakin kuat dan permintaan meningkat untuk industri pelumas. Dukungan pemerintah sudah nyata dengan program insentif di sektor otomotif, menjadi peluang bagi produsen pelumas untuk kembali memberi solusi bagi perawatan mesin kendaraan bagi mesin kendaraan keluaran terbaru yang mengikuti perkembangan jaman.

"Kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat," Rommy Averdy selaku Mobil Consumer Brand General Manager, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/4).

Hal itu dilakukan ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super yaitu. Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection. Rangkaian produk Mobil Super ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil 1, jika melihat permintaan pasar bahwa mobil keluaran Jepang dan Korea saat ini cukup tinggi diminati, varian terbaru ini tentunya akan menjadi pilihan yang tepat.

Keunggulan Mobil Super All in One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules. Sedangkan Mobil Super Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan. "Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan," kata Rommy. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement