Kamis 08 Apr 2021 13:52 WIB

Solskjaer Ragu Bisa Mainkan Rashford Kontra Granada

Di sisi lain, Solskjaer lagi-lagi tidak bisa memainkan Eric Bailly.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcus Rashford dari Manchester United beristirahat selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris, Ahad, 14 Maret  2021.
Foto: AP/Peter Powell/Pool EPA
Marcus Rashford dari Manchester United beristirahat selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford, Manchester, Inggris, Ahad, 14 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih ragu memainkan Marcus Rashford mdnjelang leg pertama perempat final Liga Europa kontra Granada, Jumat (9/4) dini hari WIB. 

MU mendapat jatah bertanding di markas lawan dalam pertemuan perdana. Setelah Rashford ditarik keluar saat bertanding melawan Brighton akhir pekan lalu, Solskjaer akhirnya mengajak sang striker terbang ke Spanyol bersama rombongan tim. 

"Saya tidak akan memisahkan tim. Marcus (Rashford) ikut dalam rombongan dan kami baru bisa mengambil keputusan besok apakah dia bisa tampil sebagai starter atau cadangan," kata Solskjaer seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (7/4). 

"Tapi, saya ragu dia bisa bermain penuh 90 menit," ujarnya. 

Meski demikian, Solskjaer memastikan kondisi Rashford baik-baik saja karena ikut berlatih bersama rekan-rekan setim. Karena itu, ia memasukkan nama striker berusia 23 tahun itu ke dalam skuad utama.

"Dia bisa tampil, entah sebagai starter atau cadangan. Juan (Mata) juga sudah kembali berlatih seperti Alex (Telles)," ucapnya. 

Dengan kembalinya Mata dan Telles, Solskjaer optimistis pasukan Setan merah akan lebih mudah menundukkan Granada sebelum menjalani leg kedua. 

Di sisi lain, Solskjaer lagi-lagi tidak bisa memainkan Eric Bailly karena terpapar virus corona. Ia menyatakan, bek asal Pantai Gading itu harus pulih 100 persen sebelum bisa bergabung dengan tim. 

"Dia harus negatif (Covid-19) terlebih dahulu baru bisa kembali. Ini memang memakan waktu dan sangat disayangkan. Saya berharap Eric baik-baik saja," kata Solskjaer.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement