Jumat 09 Apr 2021 02:56 WIB

Babak Pertama, MU Ungguli Granada 1-0

Marcus Rashford mencetak gol ke gawang Granada pada babak pertama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bek Granada Victor Diaz mengawal ketat striker Man United Marcus Rashford dalam leg pertama 8 besar Liga Europa, Jumat (9/4) dini hari WIB.
Foto: EPA/MIGUEL ANGEL MOLINA
Bek Granada Victor Diaz mengawal ketat striker Man United Marcus Rashford dalam leg pertama 8 besar Liga Europa, Jumat (9/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, GRANADA --Manchester United unggul 1-0 atas Granada pada babak pertama, dalam leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (9/4) dini hari WIB. Man United tampil dominan separuh babak ini, dan mampu mencetak gol melalui aksi Marcus Rashford.

MU menguasai jalannya pertandingan dengan lebih banyak memainkan bola. Namun Granada mampu bertahan dengan disiplin yang membuat pemain MU kesulitan masuk ke kotak penalti.

Peluang pertama MU baru tercipta dari tendangan Marcus Rashford pada menit 26'. Tapi bola masih terlalu tinggi dari gawang. Namun kegagalan di percobaan pertama tersebut dibayar lunas oleh Rashford, yang menjebol gawang tuan rumah pada menit 31'.

Victor Lindelof memberikan umpan terobosan dari belakang, yang mampu dikejar Rashford, dan langsung melepaskan tendangan kaki kanan dengan akurat. 1-0 untuk United. Granada mencoba untuk membalas ketertinggalan, dan upaya Herrera masih membentur tiang gawang MU pada menit 40.

Granada kembali mendapatkan peluang melalui tendangan voli Kenedy. Tapi bola masih tepat mengarah ke De Gea. Skor 1-0 pun bertahan hingga jeda.

Susunan pemain Granada vs Manchester United:

Granada: Silva, Diaz, Duarte, Neva, Vallejo, Gonalons, Montoro, Puertas, Herrera, Kenedy, Soldado.

Cadangan: Escandell, Fabrega, Perez, Foulquier, Eteki, Sanchez, Machis, Suarez, Molina.

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay, Pogba, James, Greenwood, Fernandes, Rashford.

Cadangan: Henderson, Grant, Williams, Tuanzebe, Telles, Matic, van de Beek, Fred, Diallo, Mata, Cavani, Elanga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement