Sabtu 10 Apr 2021 01:53 WIB

Empat Pemain Barcelona yang Mungkin Ditukar dengan Pogba

Barcelona telah muncul sebagai calon pelamar gelandang MU Paul Pogba.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona telah muncul sebagai calon pelamar untuk gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba menjelang bursa transfer musim panas. Pemain internasional Prancis itu bisa pindah ke Katalunya dengan ketertarikan diberitahukan kepada agennya, Mino Raiola.

Express Sport, Jumat (9/4), melihat empat pemain yang mungkin menarik bagi Iblis Merah dalam kesepakatan pertukaran, terutama dengan keuangan raksasa La Liga Spanyol yang terpukul keras oleh krisis virus corona.

1. Ansu Fati

Fati dalam performa yang luar biasa untuk Barcelona, sebelum cedera dengan kejam mengganggu musimnya. Dan dia jelas salah satu talenta terpanas di dunia sepak bola dan pemain yang sesuai dengan profil yang diinginkan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. Fati kemungkinan tidak akan ditawarkan ke United, tapi tetap akan diminati.

2. Ousmane Dembele

Dembele adalah teka-teki. Pemain internasional Prancis itu mampu melakukan yang terbaik, tetapi terlalu sering sepanjang waktunya di Barca, meninggalkan banyak hal yang tidak diinginkan. Namun United sangat mengagumi mantan bintang Borussia Dortmund, yang mencetak gol kemenangan melawan Real Valladolid.

3. Antoine Griezmann

Griezmann nyaris bergabung dengan United pada jendela transfer musim panas 2017, tak lama setelah Iblis Merah memenangkan Liga Europa. Namun pada kesempatan itu, pelatih MU kala itu, Jose Mourinho, absen karena adanya larangan Atletico Madrid untuk merekrut pemain. Meskipun Griezmann kesulitan untuk Barcelona, ​​dia kemungkinan akan menjadi nama yang menarik untuk tim Solskjaer.

4. Clement Lenglet

Barcelona bisa menjual Clement Lenglet musim panas ini. Pemain internasional Prancis itu berjuang untuk konsistensi dan terlihat menangis di mobilnya setelah bermain imbang dengan Cadiz di awal musim. Dan United dapat menerima Lenglet jika Barcelona mengusulkan namanya masuk dalam bingkai negosiasi Pogba. Solskjaer ingin mendatangkan bek tengah baru musim panas ini, tampaknya ia tidak mempercayai Axel Tuanzebe dan Eric Bailly.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement