Ahad 11 Apr 2021 18:20 WIB

Dejan Antonic Siapkan Tim untuk Lawan Bali United

Dejan mengakui Bali United memiliki pemain yang sangat berkualitas.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.
Foto: Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan bertemu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/4). Dalam laga ini, PSS menargetkan lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, mengakui ini adalah laga terpenting dari timnya. Selain hanya menggunakan sistem satu leg, PSS harus menghadapi juara Liga 1 2019, Bali United.

"Alhamdulillah semua berjalan normal. Untuk game besok kami sudah siap. Tentu ini pertandingan besar sekali, lebih besar dari pertandingan yang kami punya karena babak delapan besar ini kami lawan tim besar sekali di Indonesia," kata Dejan dalam konferensi pers jelang laga, Ahad (11/4).

Dejan mengakui Bali United memiliki pemain yang sangat berkualitas. Selain itu, masa persiapan Bali United sudah jauh lebih matang karena sudah mempersiapkan tim untuk ajang Piala AFC.

"Dari tim kami, yang baru, saya pikir kami step by step sudah lebih baik, mungkin dari kondisi pemain ada satu dua pemain yang tidak bisa diturunkan karena cedera dan kartu kuning," kata Dejan.

Namun hambatan itu bukan berarti membuat motivasi PSS jatuh. Menurut Dejan, PSS tetap akan menurunkan skuad terbaiknya besok. "Kami tetap kasih 100 persen dan maksimal. Semoga kami dapatkan hasil positif untuk laga besok," kata Dejan.

Sementara itu pemain PSS, Mario Maslac menyatakan, sudah siap menghadapi laga besok. Ini menjadi kali pertama Maslac menghadapi Bali United sehingga dia buta pada kekuatan lawan.

"Kondisi kami semua ok, dari berapa hari yang kami persiapkan, kami sudah maksimal, semua tunggu pertandingan besok dan semoga kami bisa dapatkan hasil positif untuk besok," kata Maslac.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement