Senin 12 Apr 2021 06:38 WIB

In Picture: Tri Risma Tinjau Dampak Gempa di Desa Kali Uling Lumajang

.

Rep: Zabur Karuru/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kiri) berbincang dengan Bupati Lumajang Thoriqul Haq (kedua kanan) ketika meninjau lokasi terdampak gempa di Desa Kali Uling, Lumajang, Jawa Timur, Ahad (11/4/2021). Dalam kunjungannya, Mensos Tri Rismaharini memberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa dan meminta pemerintah setempat segera mencari lokasi yang aman untuk dibangun posko pengungsian. (FOTO : ANTARA /Zabur Karuru)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kedua kanan) berbincang dengan Bupati Lumajang Thoriqul Haq (kedua kiri) ketika meninjau lokasi terdampak gempa di Desa Kali Uling, Lumajang, Jawa Timur, Ahad (11/4/2021). Dalam kunjungannya, Mensos Tri Rismaharini memberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa dan meminta pemerintah setempat segera mencari lokasi yang aman untuk dibangun posko pengungsian. (FOTO : ANTARA /Zabur Karuru)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kanan) meninjau lokasi yang terdampak gempa di Desa Kali Uling, Lumajang, Jawa Timur, Ahad (11/4/2021). Dalam kunjungannya, Mensos Tri Rismaharini memberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa dan meminta pemerintah setempat segera mencari lokasi yang aman untuk dibangun posko pengungsian. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Menteri Sosial Tri Rismaharini (kanan) bersama Bupati Lumajang Thoriqul Haq (ketiga kanan) berbincang dengan warga terdampak gempa yang beristirahat di teras rumahnya di Desa Kali Uling, Lumajang, Jawa Timur, Ahad (11/4/2021). Dalam kunjungannya, Mensos Tri Rismaharini memberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa dan meminta pemerintah setempat segera mencari lokasi yang aman untuk dibangun posko pengungsian. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LUMAJANG -- Menteri Sosial Tri Rismaharini didampingi Bupati Lumajang Thoriqul Haq meninjau lokasi terdampak gempa di Desa Kali Uling, Lumajang, Jawa Timur, Ahad (11/4/). Dalam kunjungannya, Mensos Tri Rismaharini memberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa dan meminta pemerintah setempat segera mencari lokasi yang aman untuk dibangun posko pengungsian. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement