Selasa 13 Apr 2021 13:39 WIB

In Picture: Panen Timun Suri Menunggu Momen Bulan Ramadhan

.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Buah Timun Suri yang sudah dipanen di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petani saat melihat buah Timun Suri yang sudah siap panen di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/4). (FOTO : Republika)

Petani saat panen buah Timun Suri di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petani saat melihat buah Timun Suri yang sudah siap panen di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Buah Timun Suri yang dijual di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/4). (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Timun Suri menjadi salah satu buah khas untuk menu berbuka puasa di bulan Ramadhan. Di Desa Kemang, Kabupaten Bogor yang merupakan sentra pertanian Timun Suri itu biasa mulai menanam sejak bulan Rajab dan dipanen ketika menjelang bulan Ramadhan. Hasil dari panen Timun Suri itu dipasarkan ke sejumlah wilayah Jabodetabek yang dijual dengan harga Rp 10.000 hingga Rp 15.000 tergantung besar ukuran buah. 

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement