Rabu 14 Apr 2021 12:00 WIB

Presiden PSG: Tak Ada Alasan Neymar dan Mbappe Hengkang

PSG baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presiden klub Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, meminta Neymar dan Kylian Mbappe tetap bertahan dan tidak hengkang ke klub lain. PSG baru saja memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah menumbangkan Bayern Muenchen di perempat final, Rabu (14/4) dini hari WIB.

"Kami sudah berinvestasi banyak untuk memenangkan Liga Champions dan semua trofi yang tersedia," kata Al-Khelaifi seperti dikutip Marca, Rabu (14/4).

Al Khelaifi menegaskan, sudah melakukan berbagai cara untuk menjuarai semua kompetisi. Ia berharap usaha yang dilakukannya berbuah manis di akhir musim.

"Kami memiliki semuanya untuk menjuarai setiap kompetisi. Kami punya tim hebat dan bekerja keras. Ini belum berakhir," jelas Al-Khelaifi. "Kami harus tetap berusaha dan tenang karena Liga Champions belum berakhir. Kami harus bekerja setiap hari. Rahasianya adalah terus berjuang."

Al-Khelaifi mengaku tetap puas PSG bisa lolos meski kalah 0-1 di leg kedua perempat final. Unggul gol tandang membuat agregat 3-3 tidak berdampak buruk bagi Les Parisiens. "Tujuan kami terus melaju sejauh mungkin, bisa menembus final, dan menjuarai turnamen. Kami akan menjalaninya dari laga per laga," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement