Jumat 16 Apr 2021 14:06 WIB

Infografis Everton Vs Tottenham: Perang 4 Besar

Everton dan Tottenham Hotspur, akan saling jegal di Goodison Parks, Sabtu (17/4) WIB.

Red: Israr Itah
Foto: DOK REPUBLIKA
Everton vs Tottenham Hotspur, perlombaan tim asuhan Carlo Ancelotti (kiri) dan Jose Mourinho finis di empat besar Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, Dua tim yang tak konsisten, Everton dan Tottenham Hotspur, akan saling jegal di Goodison Parks, Sabtu (17/4) dini hari WIB. Finis empat besar jadi incaran kedua tim ini yang bersaing dengan tim-tim top lainnya.

Fakta Jelang laga

- Tottenham berada di posisi 7 dengan nilai 49 dari 31 laga,  terpaut 6 poin dari posisi empat yang ditempati West Ham United.

- Everton tepat satu tingkat di bawah Tottenham dengan nilai 48, tapi baru melakoni 30 laga.

- Kemenangan Everton 1-0 atas Tottenham pada pertemuan pertama di London mengakhiri rangkaian 15 pertandingan liga tanpa kemenangan the Toffees atas Spurs (imbang 7, kalah 8).

- Everton tak pernah mengalahkan Tottenham dua kali dalam semusim sejak musim 1985/1986.

- Tottenham tak terkalahkan dalam 7 laga tandang di liga melawan Everton (menang 3, imbang 4) sejak kalah tiga kali beruntun di Goodison Park antara Januari 2011 sampai Desember 2012.

- Empat duel terakhir antara Everton dan Tottenham di Goodison Parks pada semua kompetisi menghasilkan 22 gol (8 untuk Everton, 14 untuk Spurs), dengan the Toffees menang 5-4 di Piala FA awal musimm ini.

- Everton hanya menang sekali dari 8 laga kandang terakhir di Liga Primer (imbang 2, kalah 5) dengan the Toffees hanya mencetak 5 gol.

- Everton gagal menang dalam 4 laga terakhir di Liga Primer (imbang 2, kalah 2).

 

Sumber: Yahoosport

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement