Jumat 16 Apr 2021 17:30 WIB

Wuling Tawarkan Teknologi Terkini di IIMS 2021

Konsumen juga dapat menikmati fasilitas test drive di tempat yang telah disiapkan

Red: Hiru Muhammad
Dalam ajang IIMS 2021 ini Wuling memperkenalkan teknologi canggih yang disematkan di SUV Wuling Almaz RS
Foto: dok wuling
Dalam ajang IIMS 2021 ini Wuling memperkenalkan teknologi canggih yang disematkan di SUV Wuling Almaz RS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-–Seolah tak mau kalah dengan produk kompetitor dari negara lain, Wuling tampil mengusung tema New Era New Experiences with Wuling, pada ajang  Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021 di Jakarta International Expo Kemayoran. Wuling seolah ingin mengajak konsumen berpetualang dengan  mengendarai produk Cina dengan teknologi terkini lewat beragam produk terbarunya.

Sebanyak 10 unit display dihadirkan di booth Wuling yang terdiri dari New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dan seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ untuk segmen MPV. Di lini SUV, Seri Almaz turut hadir sebagai lini yang dipamerkan."Dengan konsep Hybrid Exhibition Experience yang digagas pada IIMS 2021, kami turut serta membawakan beragam produk dan inovasi,"kata Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors.

Dalam perhelatan yang dibuka Presiden Joko Widodo, Kamis (15/4) itu, Wuling juga menyediakan fasilitas test drive bagi konsumen yang ingin merasakan kelebihan produk yang ditawarkan. Baik Almaz RS, Cortez CT dan New Confero S. Sebelumnya, akhir bulan lalu, Wuling Motors meluncurkan produk terbaru di segmen SUV, Almaz RS. Almaz RS didukung teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan dipasarkan dalam dua varian, yakni EX dan Pro dengan pilihan konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater.

Wuling menyematkan RS setelah nama Almaz yang memiliki kepanjangan dari Rising Star. Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dibekali beragam teknologi terkini, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan WISE. Selain itu, desain eksterior dan interior yang modern, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya, mampu mendeskripsikan SUV ini sebagai Rising Star.

Teknologi WISE terbagi dalam dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement