Ahad 18 Apr 2021 17:35 WIB

Harry Diperlakukan Dingin Anggota Kerjaan di Pemakaman Pangeran Philip

Pangeran Harry kembali ke Inggris pada Minggu, 11 April 2021, dari California

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Pangeran Harry.
Pangeran Harry.

VIVA – Pangeran Harry kembali ke Inggris pada Minggu, 11 April 2021, dari California, Amerika Serikat. Harry bertolak dari California ke Inggris tanpa Meghan Markle untuk menghadiri pemakaman Pangeran Philip, Sabtu 17 April waktu Inggris.

Kedatangan Harry di Inggris untuk pertama kalinya sejak mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan. Sebelum Pangeran Philip meninggal, hubungan diantara Harry dan kerabat kerjaan Inggris meregang. Hal itu pasca Harry dan Meghan melakukan sesi wawancara dengan Oprah Winfrey. 

Dilansir dari The Sun, seorang sumber menyebut ketegangan masih terasa antara Harry dan keluarga kerajaan. Seorang sumber menyebut pasca kedatangan Harry ke Inggris, suami dari Meghan Markle itu menerima sikap dingin dari sejumlah kerabatnya.

“Ironisnya satu-satunya yang telah menyatakan simpati padanya adalah Pangeran Andrew. Dia tahu dari Sarah Fergueson dan sekarang secara langsung bagaimana rasanya menjadi orang luar, seperti halnya Harry," kata sumber tersebut.

Sumber itu, menambahkan, "Sejauh menyangkut yang lain, ada rasa perlindungan yang dalam terhadap Ratu dan kebencian terhadap Harry. Ada sedikit simpati untuknya setelah apa yang dia dan Meghan katakan tentang Oprah," kata sumber itu.

Meski disebut menerima perlakuan dingin dari kerabatnya, namun Harry terlihat berbicara dengan saudaranya William, dengan Kate Middleton usai prosesi pemakaman Pangeran Philip.

Harry juga diyakini telah kembali ke Frogmore Cottage setelah bertemu kembali dengan William di pemakaman kakek mereka, demikian dilaporkan.

Duke of Sussex diperkirakan akan terus mengisolasi diri setelah keluar dari masa karantina sepuluh hari untuk pelayanan di Kapel St George di Windsor hari ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement