Rabu 21 Apr 2021 00:00 WIB

In Picture: Wakil Ketua KPK Kunjungi Lapas Tangerang

.

Red: Yogi Ardhi

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar (tengah) didampingi Kalapas Kelas IIA Tangerang Herastini (kanan) meninjau produk buatan warga binaan di Lapas Kelas IIA Tangerang, Banten, Selasa (20/4/2021). Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan penyuluhan antikorupsi oleh KPK bagi 25 narapidana tindak pidana korupsi wanita untuk memberikan penyadaran dan rasa malu melakukan tindakan tidak terpuji sebagai bekal saat kembali ke masyarakat menyambut Hari Kartini. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA )

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar (tengah) didampingi Kalapas Kelas IIA Tangerang Herastini (kanan) mengenakan mukena buatan warga binaan di Lapas Kelas IIA Tangerang, Banten, Selasa (20/4/2021). Kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan penyuluhan antikorupsi oleh KPK bagi 25 narapidana tindak pidana korupsi wanita untuk memberikan penyadaran dan rasa malu melakukan tindakan tidak terpuji sebagai bekal saat kembali ke masyarakat menyambut Hari Kartini. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA )

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar memberikan penyuluhan antikorupsi di Lapas Kelas IIA Tangerang, Banten, Selasa (20/4/2021). KPK melakukan penyuluhan antikorupsi bagi 25 narapidana tindak pidana korupsi wanita untuk memberikan penyadaran dan rasa malu melakukan tindakan tidak terpuji sebagai bekal saat kembali ke masyarakat menyambut Hari Kartini. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Dua terpidana korupsi Ratu Atut Chosiyah (kanan) dan Eni Maulani Saragih (kiri) mengikuti penyuluhan antikorupsi di Lapas Kelas IIA Tangerang, Banten, Selasa (20/4/2021). KPK melakukan penyuluhan antikorupsi bagi 25 narapidana tindak pidana korupsi wanita untuk memberikan penyadaran dan rasa malu melakukan tindakan tidak terpuji sebagai bekal saat kembali ke masyarakat menyambut Hari Kartini. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- KPK gelar penyuluhan antikorupsi oleh KPK bagi 25 narapidana tindak pidana korupsi wanita untuk memberikan penyadaran dan rasa malu melakukan tindakan tidak terpuji sebagai bekal saat kembali ke masyarakat menyambut Hari Kartini. 

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement