Kamis 22 Apr 2021 02:14 WIB

In Picture: Mudik Awal di Pelabuhan Sekupang, Batam

.

Red: Yogi Ardhi

Penumpang kapal asal Dumai tiba di Terminal Domestik Pelabuhan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (21/4/2021). Peraturan pemerintah yang melarang mudik dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut membuat sebagian warga memilih mudik lebih awal dan diperkirakan peningkatan pemudik akan terjadi jelang berlakunya pelarangan mudik pada 6 Mei mendatang. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/rwa. (FOTO : ANTARA FOTO)

Sejumlah penumpang kapal asal Dumai antre pemeriksaan dokumen perjalanan di Terminal keatangan Pelabuhan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (21/4/2021). Peraturan pemerintah yang melarang mudik dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut membuat sebagian warga memilih mudik lebih awal dan diperkirakan peningkatan pemudik akan terjadi jelang berlakunya pelarangan mudik pada 6 Mei mendatang. (FOTO : Teguh prihatna/ANTARA )

Penumpang kapal asal Dumai tiba di Terminal Domestik Pelabuhan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (21/4/2021). Peraturan pemerintah yang melarang mudik dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut membuat sebagian warga memilih mudik lebih awal dan diperkirakan peningkatan pemudik akan terjadi jelang berlakunya pelarangan mudik pada 6 Mei mendatang. (FOTO : Teguh prihatna/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Sejumlah penumpang kapal asal Dumai antre pemeriksaan dokumen perjalanan di Terminal keatangan Pelabuhan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (21/4). Peraturan pemerintah yang melarang mudik dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut membuat sebagian warga memilih mudik lebih awal dan diperkirakan peningkatan pemudik akan terjadi jelang berlakunya pelarangan mudik pada 6 Mei mendatang.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement