Kamis 22 Apr 2021 02:18 WIB

In Picture: Pameran Foto Bersolek di Galeri RDL Palu

.

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung melintasi salah satu karya foto dalam Pameran Besolek di Galeri Ruang Dua Delapan (RDL), Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (21/4/2021). Pameran foto bertema Besolek karya fotografer perempuan Suzanna Dorothea itu difasilitasi oleh Gerakan Nasonal Pesona Indonesia (Genpi) Sulteng bekerja sama dengan Putri Tenun Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kartini dan berlangsung hingga 24 April 2021. (FOTO : BASRI MARZUKI/ANTARA)

Sejumlah pengunjung mengamati foto-foto perempuan yang dipamerkan di Galeri Ruang Dua Delapan (RDL), Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (21/4). (FOTO : BASRI MARZUKI/ANTARAFOTO)

Fotografer perempuan Suzanna Dorothea berada di dekat salah satu foto perempuan karyanya yang dipamerkan di Galeri Ruang Dua Delapan (RDL) di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (21/4). (FOTO : BASRI MARZUKI/ANTARAFOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Pengunjung melintasi salah satu karya foto dalam Pameran "Besolek" di Galeri Ruang Dua Delapan (RDL), Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (21/4/2021). Pameran foto bertema "Besolek" karya fotografer perempuan Suzanna Dorothea itu difasilitasi oleh Gerakan Nasonal Pesona Indonesia (Genpi) Sulteng bekerja sama dengan Putri Tenun Indonesia dalam rangka memperingati Hari Kartini dan berlangsung hingga 24 April 2021

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement