Sabtu 24 Apr 2021 20:24 WIB

Marco Motta: Persija dalam Kondisi Prima

Motta menyatakan siap menghadapi tingginya motivasi Persib untuk bangkit.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Andri Saubani
Marco Motta, Bek Persija Jakarta.
Foto: @persija_JKT
Marco Motta, Bek Persija Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Persija Jakarta akan kembali menghadapi Persib Bandung pada laga leg kedua partai final Piala Menpora 2021. Dalam laga ini menjadi kali pertama pemain Persija, Marco Motta menghadapi rival klub, Persib.

Motta tiba di Indonesia pada musim 2020 lalu. Namun terhentinya Liga 1 2020 membuatnya tidak sempat bertemu dengan Persib.

Baca Juga

"Saya suka tantangan dan pertandingan besar, tetapi saat ini pikiran semuanya, baik pemain dan ofisial adalah bagaimana membawa pulang piala tidak peduli siapa pun lawannya," kata Motta dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (24/4).

Motta mengakui kondisinya dan tim saat ini prima. Dia sudah siap menghadapi tingginya motivasi Persib untuk bangkit.

Apalagi para pelatih sudah menekankan tim untuk melupakan kemenangan sebelumnya. Sehingga keunggulan yang mereka miliki tidak membuat tim luluh dari Persib.  

"Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting, kami sudah melupakan laga sebelumnya dan fokus untuk laga besok. Lawan kami bagus dan mereka adalah rival kami. Tapi kami adalah Persija dan akan berjuang untuk membawa pulang piala," kata Motta.

Mantan pemain Juventus ini pun sudah mulai betah berada di Indonesia. Menurutnya, sepak bola berkembang dengan baik dan Persija adalah tim yang selalu berjuang untuk meraih kemenangan.

"Sepak bola adalah hidup saya, saya kesini untuk bermain dan menang. Kondisi saya bagus bagi di final leg pertama dan saya akan bermain seperti sebelumnya," kata Motta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement