Ahad 25 Apr 2021 13:41 WIB

Universitas BSI Cikampek Gelar Workshop Berbagi Sesama Insan

CV adalah syarat penting saat melamar kerja sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat

Red: Hiru Muhammad
Di bulan Ramadhan ini banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menambah pahala, salah satunya dengan saling berbagi. Berbagi tak hanya dengan memberikan bantuan donasi tetapi juga bisa melalui ilmu.
Foto: istimewa
Di bulan Ramadhan ini banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menambah pahala, salah satunya dengan saling berbagi. Berbagi tak hanya dengan memberikan bantuan donasi tetapi juga bisa melalui ilmu.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG--Di bulan Ramadhan ini banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menambah pahala, salah satunya dengan saling berbagi. Berbagi tak hanya dengan memberikan bantuan donasi tetapi juga bisa melalui ilmu.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek akan mengadakan workshop yang melalui acara Berbagi Sesama Insan. Workshop ini akan dilaksanakan pada Rabu 28 April 2021, 09.00 – 12.00 WIB.

Kali ini workshop bertajuk ‘Tips Membuat CV yang Mudah dan Menarik’ digelar secara daring melalui aplikasi zoom. Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cikampek, Muhammad Azis menyampaikan bahwa Universitas BSI kampus Cikampek ingin berbagi ilmu dengan masyarakat. Mulai dari guru, siswa, dosen dan masyarakat umum itu sendiri tentunya.

“Dengan adanya kegiatan berbagi sesama insan ini, Universitas BSI kampus Cikampek berharap ilmu yang bisa dibagikan nantinya dapat bermanfaat untuk para peserta. Khususnya bagi para peserta yang sedang melamar kerja atau mencari kerja,” ujarnya.

Ia mengatakan, CV merupakan syarat penting saat melamar kerja sehingga kegiatan ini akan sangat bermanfaat jika para peserta nantinya dapat memanfaatkan betul ilmu tersebut.

“Selain ilmu yang dibagikan oleh Universitas BSI kampus Cikampek, peserta juga akan mendapat e-materi dan e-sertifikat secara gratis. Tentunya hal ini menjadi keuntungan lebih bagi peserta yang mendaftar.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri pada workshop berbagi sesama insan Universitas BSI kampus Cikampek yang menarik ini di link http://bit.ly/workshop_ramadhan_ckp2021.

“Seluruh kegiatan workshop ini didukung oleh M-tryout dan beberapa media partner yakni Milenianews.com, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News. Sampai jumpa di workshop nanti ya!,” katanya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement