Ahad 25 Apr 2021 14:47 WIB

In Picture: Mudik Lebih Awal di Pulau Seumeulu

.

Rep: Syifa Yulinnas/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah calon penumpang berjalan masuk ke Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Teluk Sinabang di Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh-Sinabang, Desa Gampong Teugoh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Ahad (25/4/2021). Warga yang berdomisili di Pulau terluar Seumeulu memilih mudik lebih awal karena khawatir akan ada aturan yang lebih ketat terkait pelarangan mudik lebaran tahun 2021. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

Sejumlah calon penumpang berjalan menuju Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Teluk Sinabang di Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh-Sinabang, Desa Gampong Teugoh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Ahad (25/4/2021). Warga yang berdomisili di Pulau terluar Seumeulu memilih mudik lebih awal karena khawatir akan ada aturan yang lebih ketat terkait pelarangan mudik lebaran tahun 2021. (FOTO : ANTARASyifa Yulinnas)

Calon penumpang menunggu di Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh-Sinabang, Desa Gampong Teugoh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Ahad (25/4/2021). Warga yang berdomisili di Pulau terluar Seumeulu memilih mudik lebih awal karena khawatir akan ada aturan yang lebih ketat terkait pelarangan mudik lebaran tahun 2021. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEUMEULU -- Sejumlah calon penumpang berjalan masuk ke Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Teluk Sinabang di Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh-Sinabang, Desa Gampong Teugoh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Minggu (25/4/2021). Warga yang berdomisili di Pulau terluar Seumeulu memilih mudik lebih awal karena khawatir akan ada aturan yang lebih ketat terkait pelarangan mudik lebaran tahun 2021. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement