Ahad 25 Apr 2021 22:50 WIB

In Picture: Pelarangan Mudik, Warga Antre TIket Kapal Tanpa Prokes

Warga antre tiket Kapal Motor Penyeberangan di Pelabuhan Jangkar, Situbondo .

Rep: Seno/ Red: Yogi Ardhi

Calon penumpang antre membeli tiket Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (25/4/2021). Sejumlah pemudik dari Pulau Bali tidak menaati prokotol kesehatan saat antre membeli tiket tujuan Pulau Raas, Sumenep dan tidak ada pengawasan dari Satgas Penanganan COVID-19 setempat. ANTARA FOTO/Seno/wsj. (FOTO : ANTARA FOTO)

Calon penumpang menaiki becak motor menuju dermaga sebelum naik ke Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Ahad (25/4/2021). Sejumlah pemudik dari Pulau Bali tidak menaati prokotol kesehatan saat antre membeli tiket tujuan Pulau Raas, Sumenep dan tidak ada pengawasan dari Satgas Penanganan COVID-19 setempat. (FOTO : ANTARA/Seno)

Calon penumpang berjalanmenuju dermaga sebelum naik ke Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Ahad (25/4/2021). Sejumlah pemudik dari Pulau Bali tidak menaati prokotol kesehatan saat antre membeli tiket tujuan Pulau Raas, Sumenep dan tidak ada pengawasan dari Satgas Penanganan COVID-19 setempat. (FOTO : ANTARA/Seno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUMENEP -- Calon penumpang antre membeli tiket Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (25/4). Sejumlah pemudik dari Pulau Bali tidak menaati prokotol kesehatan saat antre membeli tiket tujuan Pulau Raas, Sumenep dan tidak ada pengawasan dari Satgas Penanganan COVID-19 setempat.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement