Senin 26 Apr 2021 01:04 WIB

Anies: Persija Buat Kita Makin Bangga

Anies meminta seluruh pendukung Persija untuk tidak merayakannya secara berlebihan

Red: Muhammad Akbar
anies baswedan
Foto: instagram
anies baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kemenangan Persija sebagai juara Piala Menpora 2021 disambut gembira oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia menyebut kemenangan 2-1 pada partai final melawan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo sebagai prestasi yang sangat membanggakan bagi seluruh warga Jakarta.  

“Alhamdulillah kita bersyukur, Persija memenangkan Piala Menpora. Persija membuat kita makin bangga, klub kesayangan kita menghadirkan kembali kemenangan untuk kita Jakarta,” kaa Anies dalam unggahannya di akun Instagram, Ahad (25/4).

Anies merasakan betapa kuatnya atmosfer kegembiraan para pendukung Persija, the Jak Mania, atas kemenangan dari turnamen pramusim ini. Ia mengaku menyaksikan pertandingan final tersebut dalam perjalanan di dalam mobil menuju Jakarta.

Atas kemenangan ini, Anies meminta seluruh pendukung Persija untuk tidak merayakannya secara berlebihan dengan aksi ke luar rumah.

“Saya ingin mengajak kepada semua, mari kita rayakan di rumah saja. Jangan berbondong bondong keluar, jangan berkerumun karena itu masih beresiko terhadap penularan (Covid-19). Kita masih masa pandemi,” pesan Anies.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement