Senin 26 Apr 2021 01:12 WIB

Persija Juara, Anies Salut Sama Persib dan Bobotoh

Untuk Persib dan bobotoh, terima kasih telah menghadirkan pertandingan berkualitas

Red: Muhammad Akbar
anies baswedan
Foto: instagram
anies baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak hanya memberikan apresiasi kepada Persija Jakarta yang telah menjadi juara turnamen Piala Menpora 2021. Sebagai bentuk simpati, Anies memberikan pula apresiasi yang besar kepada para pemain Persib Bandung maupun Bobotoh.

“Untuk Persib dan bobotoh, terima kasih telah menghadirkan pertandingan yang berkualitas dan sportif,” kata Anies dalam unggahan video di akun Instagram, Ahad (25/4) malam.

Anies memahami betapa gembiranya Persija dan seluruh masyarakat Jakarta atas kemenangan dari turnamen Piala Menpora ini. Dalam laga tersebut, Persib harus tampil dengan kekuatan 10 pemain setelah Bayu Fiqri menerima kartu kuning kedua pada menit ke-21.

Selanjutnya, Persija menjadi lebih mampu menguasai pertandingan hingga akhirnya memenangkan laga dengan skor 2-1 pada final kedua. Skor tersebut membuat Persija unggul secara agregat menjadi 4-1.

“Sekali lagi untuk Persija, selamat telah membuat Jakarta makin bangga dengan prestasi kesayangan kita,” kata Anies dengan penuh kebahagiaan.

Baca juga : Pelatih Persija Sebut Kalahkan Persib Itu Luar Biasa

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement