Senin 26 Apr 2021 13:44 WIB

Solskjaer Klaim tak Ada Masalah Antara Maguire dan Fred

Harry Maguire dan Fred bersitegang saat MU bertandang ke markas Leeds United.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Bek Manchester United Harry Maguire.
Foto: EPA-EFE/Alex Pantling
Bek Manchester United Harry Maguire.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengeklaim tak ada masalah dengan Harry Maguire dan Fred yang terlibat pertengkaran ketika Setan Merah bermain imbang 0-0 melawan Leeds United di Elland Road, Ahad (25/4). Ketegangan kedua pemain terjadi ketika Maguire membalas komentar Fred pada menit ke-72.

Maguire terdengar menyebut Fred sebagai 'orang bodoh brengsek'. Namun Solskjaer berusaha menutupi permasalahan yang terjadi dalam skuadnya. Ia menilai hal tersebut wajar.

Baca Juga

"Kami memiliki kelompok yang menuntut banyak satu sama lain," kata Solskjaer tentang pertengkaran itu, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (26/4).

Banyak tuntutan yang harus dijalankan dalam hal standar tinggi saat latihan maupun pertandingan. Oleh karena itu, Solskjaer tak terlalu mempermasalahkan keributan antara Maguire dan Fred. Namun yang pasti Solskjaer menuntut timnya tampil maksimal.

Solskjaer mengaku bangga penampilan pasukannya pada babak kedua. Ia mengeklaim Maguire dan kawan-kawan tampil begitu kuat. MU menguasai penguasaan bola dan cepat merebut bola ketika kehilangan bola.

"Namun kami melewatkan sedikit hari ini, percikan ekstra untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Hasil imbang ini menguntungkan Manchester City di puncak klasemen. Pasalnya, City akan semakin mudah meraih gelar Liga Inggris. City hanya membutuhkan dua kemenangan dari lima pertandingan sisa untuk mengunci gelar.

Meski imbang...

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement