Senin 26 Apr 2021 14:17 WIB

Dorong Green Energy, Pertamina Beri Diskon Pertamax Series

Pembeli Pertamax Series via aplikasi akan dapat diskon Rp 300 per liter.

Red: Karta Raharja Ucu
Jelang memasuki Bulan Ramadhan, pengguna setia MyPertamina dan Pertamina Delivery Service (PDS) kembali dapat menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series, dengan potongan sebesar Rp 300 per liter dan PDS tukar tabung elpiji tiga kilogram (kg) ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp 135 ribu.
Foto:

Hingga kini, lanjut dia, sudah sebanyak 10,5 juta konsumen aktif menggunakan MyPertamina dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina dan terus bertambah. “Melalui program-program menarik yang dihadirkan melalui aplikasi MyPertamina ini diharapkan jumlah penggunanya akan semakin bertambah seiring perkembangan era digital di Indonesia," ujar dia.

Adanya layanan ini, kata Putut, sangat direspon baik oleh konsumen, karena delivery ini bisa dipesan melalui nomor khusus, yang telah disediakan oleh Pertamina. "Respon saat ini sangat baik, apalagi banyak penawaran menarik yang ditawarkan melalui promo-promo yang diberikan Pertamina melalui apps mypertamina," kata Putut.

Program delivery misalnya, saat ini terus dikembangkan untuk semua daerah, karena tujuan dari Pertamina memberikan layanan yang mudah untuk konsumen. "Pertamina terus mengembangkan jaringan layanan untuk meningkatkan kemudahan konsumen memperoleh produk berkualitas Pertamina," ucap dia.

Saat ini saja, kata Putut, untuk promo-promo gas sudah tersedia di seluruh Indonesia, dan untuk produk BBM tersedia di kota-kota besar Indonesia. Konsumen dapat menghubungi PCC 135 untuk mengetahui coverage layanan PDS BBM.

Konsumen, kata dia, saat ini dimudahkan dengan keberadaan Pertamina Delivery Service. Apalagi, Pertamina memberikan banyak diskon. "Pembayaran dapat dilakukan secara tunai dan non tunai, konsumen juga memperoleh poin myPertamina untuk seluruh transaksi via PDS. Promo menarik layanan PDS seperti diskon tukar tabung, poin PDS dapat konsumen dapatkan, informasi promo dapat dipantau konsumen via Apps MyPertamina atau PCC 135," ucapnya. Dengan adanya kemudahan, berbagai penawaran dan keuntungan yang didapat konsumen seperti harga spesial MyPertamina, poin pembelian produk yang dapat ditukar merchandise dan voucher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement