Senin 03 May 2021 22:30 WIB

Milan Dikabarkan Incar Tammy Abraham

Selain Milan, West Ham, Aston Villa dan Wolves juga buru tanda tangan Tammy Abraham

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Tammy Abraham dari Chelsea. AC Milan dikabarkan sedang mengincar striker Chelsea Tammy Abraham.
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Tammy Abraham dari Chelsea. AC Milan dikabarkan sedang mengincar striker Chelsea Tammy Abraham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --AC Milan dikabarkan sedang mengincar striker Chelsea Tammy Abraham. Pemain internasional Inggris tersebut gagal bersaing di skuad the Blues sejak kedatangan Thomas Tuchel. Padahal, sejak masih dilatih Frank Lampard, Abraham selalu jadi pilihan di lini depan, walaupun bukan striker utama.

Namun saat ini posisinya diambil Timo Werner, meski performanya juga belum memuaskan. Dikutip dari Tribalfootball, Senin (3/5), Milan ikut bergabung dengan beberapa klub Liga Primer Inggris yang tertarik mendatangkan Abraham.

West Ham United, Aston Villa dan Wolves, juga dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut. Sementara Chelsea membanderol Abraham sebesar 40 juta poundsterling. Karena Tuchel dikabarkan ingin mendapatkan striker baru untuk musim depan.

Sementara itu, manajer West Ham, David Moyes, mengatakan klubnya tak mampu membayar harga Abraham, sebesar 40 juta pound tersebut. Dengan begitu, Moyes menyatakan West Ham keluar dari perburuan sang striker.

"Itu jelas membuat kami mundur. Kami akan mundur. Kami tidak punya uang sebesar itu. Kami tidak perlu membeli stiker seharga tersebut, tidak," tegas Moyes. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement