Selasa 04 May 2021 16:06 WIB

Penumpang Sepeda Motor di Tangerang Tewas Terlindas Truk

Adapun pengendara mengalami luka ringan.

Rep: Eva Rianti/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang penumpang sepeda motor terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang, Banten pada Selasa (4/5) pagi dini hari. Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (4/5) sekira pukul 04.45 WIB. 

Berdasarkan keterangan para saksi, peristiwa nahas tersebut berawal saat kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Ferri Darustiana berboncengan dengan Ilmy Novayanti (28 tahun) melaju dari arah Tangerang Kota menuju Jatiuwung.

Saat berada di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di atas Fly Over Taman Cibodas, Kota Tangerang, tiba-tiba dari arah belakang, bagian belakang sepeda motor yang ditunggangi kedua korban ditabrak kendaraan truk yang dikemudi oleh Dul Hamid (32 tahun). Lantas, keduanya terpental ke depan. Korban Ilmy Novayanti pun tertimpa truk.

“Penumpang terlindas kendaraan tersebut akibat kecelakaan lalu lintas itu. Penumpang meninggal dunia di TKP. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka ringan,” ujar Abdul, Selasa (4/5).

Abdul menerangkan, korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara itu, sopir truk yang menabrak langsung dibawa ke Markas Polres Metro Tangerang Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Atas kejadian itu, polisi telah menyita sejumlah barang bukti, seperti sepeda motor Honda Beat dan kendaraan dump truck tanpa kelengkapan surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda naik kendaraan (STNK). “Saat ini sopir masih dalam pemeriksaan kepolisian,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement