Rabu 05 May 2021 13:16 WIB

BPH Migas Awasi Ketersediaan BBM di Sepanjang Pulau Sumatra

BPH Migas awasi ketersediaan lewat Posko BBM yang dibuka hingga 15 Mei 2021

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Hari pertama keberangkatan, Kepala BPH Migas M Fanshurullah Asa bersama team didampingi langsung Sales Area Manager Retail Lampung-Bengkulu Donny Brilianto bersama SBM Lampung Regional Kota Bandar Lampung Agung Kaharesa Wijaya dan SBM Lampung Regional Tulang Bawang dan sekitarnya, Fresly, memonitor aktivitas di SPBU  Rest Area tol km 49A Bandar Lampung, dilanjutkan dengan SPBU Rest Area 234 A wilayah Tulang Bawang, Selasa (4/5) kemarin.
Foto: BPH Migas
Hari pertama keberangkatan, Kepala BPH Migas M Fanshurullah Asa bersama team didampingi langsung Sales Area Manager Retail Lampung-Bengkulu Donny Brilianto bersama SBM Lampung Regional Kota Bandar Lampung Agung Kaharesa Wijaya dan SBM Lampung Regional Tulang Bawang dan sekitarnya, Fresly, memonitor aktivitas di SPBU Rest Area tol km 49A Bandar Lampung, dilanjutkan dengan SPBU Rest Area 234 A wilayah Tulang Bawang, Selasa (4/5) kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sudah menjadi rutinitas BPH Migas menjalankan Posko guna mengantisipasi kecukupan ketersediaan dan distribusi BBM dalam momen hari raya, tahun ini memberikan perhatian lebih di wilayah Sumatera. Meski dua tahun ini seiring dengan pandemi covid-19 sehingga pembatasan bahkan pelarangan mudik lebaran dilakukan. Namun demikian, tradisi perayaan Idul Fitri meski terbatas terutama pergerakan lokal, tetap saja dilakukan masyarakat, sehingga peningkatan kebutuhan BBM selalu saja terjadi karena itu apapun alasannya, harus diatasi jangan sampai terjadi kekurangan. 

"Inilah salah satu bentuk komitmen BPH Migas dalam menjalankan tugas, turun ke lapangan untuk memastikan kecukupan penyediaan dan distribusi BBM, terlebih pada momen-momen seperti ini," ujar Fanshurullah Asa Kepala BPH Migas.

Selama dua pekan, mulai tanggal 4 sampai dengan 15 Mei 2021, BPH Migas akan melakukan pengawasan ketersediaan BBM sebagai Posko Ramadhan dan  Idul Fitri  dari Lampung sampai dengan Aceh melalui jalur darat. Kegiatan ini didukung oleh Pertamina dari MOR 1 dan 2 beserta jajaran di bawahnya, sinergis dalam berkarya merupakan kunci kelancaran aktivitas. 

photo
BPH Migas lakukan pengawasan stok BBM lewat Posko BBM di sepanjang Pulau Sumatra - (BPH Migas)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement