Kamis 06 May 2021 23:36 WIB

In Picture: Evaluasi Bawaslu atas Pemilihan Serentak Tahun 2020

.

Rep: Indrianto Eko Suwarso/ Red: Yogi Ardhi

Ketua Bawaslu Abhan menyampaikan paparannya dalam diskusi publik membahas evaluasi pemilihan serentak di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Diskusi tersebut membahas evaluasi pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan masukan untuk Bawaslu ke depan, untuk pelaksanaan pelaksanaan pemilu selanjutnya. (FOTO : ANTARAIndrianto Eko Suwarso)

Ketua Bawaslu Abhan (tengah) bersama anggota Mochammad Afifuddin (kiri) menyampaikan paparannya dalam diskusi publik membahas evaluasi pemilihan serentak di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Diskusi tersebut membahas evaluasi pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan masukan untuk Bawaslu ke depan, untuk pelaksanaan pelaksanaan pemilu selanjutnya. (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Ketua Bawaslu Abhan (tengah) bersama anggota Mochammad Afifuddin (kiri) menyampaikan paparannya dalam diskusi publik membahas evaluasi pemilihan serentak di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Diskusi tersebut membahas evaluasi pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan masukan untuk Bawaslu ke depan, untuk pelaksanaan pelaksanaan pemilu selanjutnya (FOTO : ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bawaslu membahas evaluasi pemilihan serentak 2020 dalam diskusi publik di Gedung Bawaslu RI, Jakarta, Kamis (6/5).

Diskusi tersebut membahas evaluasi pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan masukan untuk Bawaslu ke depan, untuk pelaksanaan pelaksanaan pemilu selanjutnya. 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement