Jumat 07 May 2021 00:00 WIB

In Picture: Larangan Mudik Berlaku, Stasiun Pasar Senen Tampak Lengang

Selama ini Stasiun Pasar Senen menjadi salah satu titik kebengkatan pemudik..

Rep: Indrianto Eko Suwarso/ Red: Yogi Ardhi

Petugas kebersihan melintas di area Stasiun Senen yang sepi penumpang mudik di Jakarta, Kamis (6/5/2021). Hari pertama penerapan larangan mudik Idul Fitri 1442 H untuk mengantisipasi resiko penyebaran COVID-19 di Stasiun Senen terpantau sepi penumpang mudik, sementara untuk penumpang non mudik, Stasiun Senen memberangkatkan tiga kereta yakni Bengawan, Serayu dan Tegal Ekspress di pagi hari. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA )

Calon penumpang non mudik menunggu pemeriksaan antigen di Stasiun Senen, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Hari pertama penerapan larangan mudik Idul Fitri 1442 H untuk mengantisipasi resiko penyebaran COVID-19 di Stasiun Senen terpantau sepi penumpang mudik, sementara untuk penumpang non mudik, Stasiun Senen memberangkatkan tiga kereta yakni Bengawan, Serayu dan Tegal Ekspress di pagi hari. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA )

Masinis mengendarai lokomotif melintas di dekat bangku peron yang sepi penumpang mudik di Stasiun Senen, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Hari pertama penerapan larangan mudik Idul Fitri 1442 H untuk mengantisipasi resiko penyebaran COVID-19 di Stasiun Senen terpantau sepi penumpang mudik, sementara untuk penumpang non mudik, Stasiun Senen memberangkatkan tiga kereta yakni Bengawan, Serayu dan Tegal Ekspress di pagi hari. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA )

Petugas kebersihan berada di area peron Stasiun Senen, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Hari pertama penerapan larangan mudik Idul Fitri 1442 H untuk mengantisipasi resiko penyebaran COVID-19 di Stasiun Senen terpantau sepi penumpang mudik, sementara untuk penumpang non mudik, Stasiun Senen memberangkatkan tiga kereta yakni Bengawan, Serayu dan Tegal Ekspress di pagi hari. (FOTO : Indrianto Eko Suwarso/ANTARA )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas kebersihan berada di area peron Stasiun Senen, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Hari pertama penerapan larangan mudik Idul Fitri 1442 H  di Stasiun Senen terpantau sepi penumpang mudik.

Untuk penumpang non mudik, Stasiun Senen masih memberangkatkan tiga kereta yakni Bengawan, Serayu dan Tegal Ekspress di pagi hari. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement