Jumat 07 May 2021 00:10 WIB

In Picture: Kunjungan Kerja Sandiaga Uno di KEK Mandalika NTB

ITDC telah menyelesaikan pembebasan lahan enclave sebagai fasilitas sirkuit balap..

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (kedua kiri) bersama Direktur Utama PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer (kiri) meninjau lahan penetapan lokasi (Penlok) 2 Jalan Kawasan Khusus The Mandalika saat melakukan kunjungan kerja ke The Mandalika di Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (6/5/2021). Melalui dukungan Kemenparekraf dan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), ITDC telah menyelesaikan pembebasan lahan enclave atas 29 bidang tanah dengan total luas lahan 65.267 m2 di wilayah penetapan lokasi (Penlok) 2 Jalan Kawasan Khusus The Mandalika yang nantinya akan dijadikan lokasi untuk pembangunan fasilitas penunjang penyelenggaraan MotoGP dan WSBK (paddock, pit building, medical centre, dan bangunan penunjang lainnya). (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) menunjukkan buku laporan pengadaan tanah proyek strategis nasional KEK Mandalika bersama Direktur Utama PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer (kiri) dan Kepala Kantor Wilayah BPN NTB Slameto Dwi Martono (tengah) saat melakukan kunjungan kerja ke The Mandalika di Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (6/5/2021). Melalui dukungan Kemenparekraf dan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), ITDC telah menyelesaikan pembebasan lahan enclave atas 29 bidang tanah dengan total luas lahan 65.267 m2 di wilayah penetapan lokasi (Penlok) 2 Jalan Kawasan Khusus The Mandalika yang nantinya akan dijadikan lokasi untuk pembangunan fasilitas penunjang penyelenggaraan MotoGP dan WSBK (paddock, pit building, medical centre, dan bangunan penunjang lainnya). (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) bersama Direktur Utama PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M Mansoer (kiri) dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah (tengah) mengendarai sepeda listrik produksi UMKM NTB di Jalan Kawasan Khusus Mandalika saat melakukan kunjungan kerja ke The Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (6/5/2021). Melalui dukungan Kemenparekraf dan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), ITDC telah menyelesaikan pembebasan lahan enclave atas 29 bidang tanah dengan total luas lahan 65.267 m2 di wilayah penetapan lokasi (Penlok) 2 Jalan Kawasan Khusus The Mandalika yang nantinya akan dijadikan lokasi untuk pembangunan fasilitas penunjang penyelenggaraan MotoGP dan dan WSBK (paddock, pit building, medical centre, dan bangunan penunjang lainnya). (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANDALIKA -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke The Mandalika di Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (6/5).

Melalui dukungan Kemenparekraf dan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), ITDC telah menyelesaikan pembebasan lahan enclave atas 29 bidang tanah dengan total luas lahan 65.267 m persegi.

Di wilayah penetapan lokasi (Penlok) 2 Jalan Kawasan Khusus The Mandalika yang nantinya akan dijadikan lokasi untuk pembangunan fasilitas penunjang penyelenggaraan MotoGP dan WSBK (paddock, pit building, medical centre, dan bangunan penunjang lainnya).

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement