Jumat 07 May 2021 09:16 WIB

Wali Kota Sorong Tinjau Dua Pos Pengawasan Larangan Mudik

Pos pemantauan berada di Bandara Domine Edward Osok dan Pelabuhan Umum.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Wali Kota Sorong, Lambertus Jitmau (kiri).
Foto: ANTARAOLHA MULALINDA
Wali Kota Sorong, Lambertus Jitmau (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, SORONG -- Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau bersama forum komunikasi pimpian daerah (forkompinda) dan kepala organisasi perangkat daerah turun lapangan melakukan pemantauan terhadap pos pengawasan larangan mudik. Pos pemantauan larangan mudik ada di Bandara Domine Edward Osok dan Pelabuhan Umum, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Jumat (7/5).

Dalam peninjauan lapangan tersebut, Lambert berbincang-bincang dengan petugas di Posko dengan harapan mereka menjalankan tugas dengan baik. Dia berharap, petugas Satgas Covid-19 kota Sorong dan instansi terkait yang melaksanakan tugas di pssko agar teliti dalam melakukan pemeriksaan berkas kelengkapan penumpang.

"Teliti memeriksa dokumen agar sesuai dengan aturan yang di keluarkan oleh pemerintah pusat," ujarn Lambert.

Dia menjelaskan, angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Sorong mencapai 95,24 persen. Hal itu berkat kerja sama semua pihak, terutama termasuk petugas Satgas Covid-19 yang bertugas di bandara dan pelabuhan.

Lambert mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras dalam penanggulangan Covid-19, sehingga angka kesembuhan cukup tinggi. Dia juga mengajak seluruh masyarakat kota Sorong agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan sehingga ke depan Kota Sorong bebas dari Covid-19.

Baca juga : Pentolan OPM Papua Alex Hamberi Menyerahkan Diri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement