Ahad 09 May 2021 07:18 WIB

Telkomsel Rilis Serial Terbaru Ramadhan ''Sajadah Panjang''

Sajadah Panjang jadi bagian penguatan peran Telkomsel sebagai leading digital company

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Gita Amanda
Bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idulfitri 1442 H, MAXstream merilis serial orisinal “Sajadah Panjang” yang dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri. Serial tersebut akan tayang perdana pada 6 Mei 2021, eksklusif di aplikasi MAXstream setiap hari Senin dan Kamis.
Foto: Telkomsel
Bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idulfitri 1442 H, MAXstream merilis serial orisinal “Sajadah Panjang” yang dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri. Serial tersebut akan tayang perdana pada 6 Mei 2021, eksklusif di aplikasi MAXstream setiap hari Senin dan Kamis.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aplikasi streaming video terdepan dan berkualitas dari Telkomsel, MAXstream, kembali menghadirkan konten orisinal terbaru yang memberikan pilihan lebih luas bagi pelanggan dalam menikmati film berkualitas.

Kali ini, bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri 1442 Hijriah, MAXstream merilis serial orisinal “Sajadah Panjang” yang dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri. Serial tersebut akan tayang perdana pada 6 Mei 2021, eksklusif di aplikasi MAXstream setiap hari Senin dan Kamis.

Baca Juga

Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil dalam memproduksi “Sajadah Panjang” ini. General Manager Digital Products Sales Jabotabek Jabar, Yudi C Anwar, serial ini juga didukung oleh pembuatan soundtrack orisinal berjudul “Sajadah Panjang” yang dibawakan Yovie & Nuno.

Melalui “Sajadah Panjang”, kata dia, MAXstream mempertegas komitmennya sebagai The Home of Entertainment yang mampu menyuguhkan lebih banyak tayangan berkualitas seraya membuka kesempatan kolaborasi lebih luas bagi sineas lokal.

“Kehadiran serial orisinal terbaru dari MAXstream ini menjadi bagian dari penguatan peran kami sebagai leading digital telco company untuk dapat memberikan konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel," ujar Yudi.

Serial “Sajadah Panjang”, kata dia, produksi untuk mengajak penonton menggali lebih dalam makna keluarga yang sesungguhnya bertepatan dengan momen Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah”.

"Sajadah Panjang" bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya).

Namun, kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika.

Dari hasil pernikahannya dengan istri kedua, Andhika memiliki seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Sebagai bapak yang bertanggung jawab, ia bersikeras untuk membawa Aisyah masuk ke dalam keluarga Aida dan anak-anaknya. Lantas, apa yang dilakukan oleh Aida? Apakah keluarga ini dapat bertahan utuh dengan prahara yang datang? Temukan jawabannya dalam serial “Sajadah Panjang” dengan genre drama dan family  berjumlah 13 episode setiap hari Senin dan Kamis di aplikasi MAXstream.

Sajadah Panjang” menjadi serial orisinal kedua dari MAXstream yang dirilis di 2021, setelah sebelumnya serial “20:21” tayang pada bulan Februari lalu. Dalam proyek serial ini, Telkomsel berkolaborasi dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil serta sineas muda Sondang Pratama sebagai sutradara.

Serial ini merupakan salah satu program yang dihadirkan MAXstream untuk menyajikan keseruan nonton 1 hari 1 film bergenre religi selama 30 hari selama Ramadhan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَاَوْحَيْنَآ اِلَيْهِ اَنِ اصْنَعِ الْفُلْكَ بِاَعْيُنِنَا وَوَحْيِنَا فَاِذَا جَاۤءَ اَمْرُنَا وَفَارَ التَّنُّوْرُۙ فَاسْلُكْ فِيْهَا مِنْ كُلٍّ زَوْجَيْنِ اثْنَيْنِ وَاَهْلَكَ اِلَّا مَنْ سَبَقَ عَلَيْهِ الْقَوْلُ مِنْهُمْۚ وَلَا تُخَاطِبْنِيْ فِى الَّذِيْنَ ظَلَمُوْاۚ اِنَّهُمْ مُّغْرَقُوْنَ
Lalu Kami wahyukan kepadanya, “Buatlah kapal di bawah pengawasan dan petunjuk Kami, maka apabila perintah Kami datang dan tanur (dapur) telah memancarkan air, maka masukkanlah ke dalam (kapal) itu sepasang-sepasang dari setiap jenis, juga keluargamu, kecuali orang yang lebih dahulu ditetapkan (akan ditimpa siksaan) di antara mereka. Dan janganlah engkau bicarakan dengan-Ku tentang orang-orang yang zalim, sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.

(QS. Al-Mu'minun ayat 27)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement