Rabu 12 May 2021 23:27 WIB

In Picture: Anies Tinjau Panti Sosial Bina Laras Cipayung

Anies juga meninjau panti sosial asuhan anak balita dan panti werdha..

Rep: Aditya Pradana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) berdialog dengan penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 di Cipayung, Jakarta, Rabu (12/5/2021). Selain ke panti sosial untuk lansia, Gubernur Anies juga meninjau Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa dan Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa yang merawat orang dengan gangguan jiwa untuk memastikan pembinaan dan perawatan di panti sosial tersebut berjalan dengan baik sekaligus menghibur para penghuni panti sosial dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ketiga kiri) dan istrinya, Fery Farhati (kedua kanan) berdialog dengan penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 di Cipayung, Jakarta, Rabu (12/5/2021). Selain ke panti sosial untuk lansia, Gubernur Anies juga meninjau Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa dan Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa yang merawat orang dengan gangguan jiwa untuk memastikan pembinaan dan perawatan di panti sosial tersebut berjalan dengan baik sekaligus menghibur para penghuni panti sosial dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) mengamati orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang belajar membuat keset kain perca di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa, Cipayung, Jakarta, Rabu (12/5/2021). Selain ke panti sosial untuk ODGJ, Gubernur Anies juga meninjau Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 untuk memastikan pembinaan dan perawatan di panti sosial tersebut berjalan dengan baik sekaligus menghibur para penghuni panti sosial dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) mengamati orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang belajar menggambar di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa, Cipayung, Jakarta, Rabu (12/5/2021). Selain ke panti sosial untuk ODGJ, Gubernur Anies juga meninjau Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 untuk memastikan pembinaan dan perawatan di panti sosial tersebut berjalan dengan baik sekaligus menghibur para penghuni panti sosial dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) menggendong salah satu anak penghuni Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa di Cipayung, Jakarta, Rabu (12/5/2021). Selain ke panti asuhan itu, Gubernur Anies juga meninjau Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 dan Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa yang merawat orang dengan gangguan jiwa untuk memastikan pembinaan dan perawatan di panti sosial tersebut berjalan dengan baik sekaligus menghibur para penghuni panti sosial dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedandi Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa yang membina Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Cipayung, Jakarta, Rabu (12/5).

Selain ke panti sosial untuk ODGJ, Anies juga meninjau Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 untuk memastikan pembinaan dan perawatan di panti sosial tersebut berjalan dengan baik sekaligus menghibur para penghuni panti sosial dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement