Kamis 13 May 2021 12:39 WIB

In Picture: Menengok Suasana Sholat Idulfitri di Timika dan Sorong

Pelaksanaan Sholat Id dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. .

Red: Mohamad Amin Madani

Umat muslim mengikuti Shalat Idul Fitri 1442 H di Timika, Papua, Kamis (13/5/2021). Pemerintah daerah mengijinkan salat berjamaah di lapangan terbuka dengan pengawasan Satgas COVID-19. (FOTO : Antara/Sevianto Pakiding)

Personel kepolisian berjaga saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 H di Timika, Papua, Kamis (13/5/2021). Pemerintah daerah mengijinkan salat berjamaah di lapangan terbuka dengan pengawasan Satgas COVID-19. (FOTO : Antara/Sevianto Pakiding)

Remaja Masjid Al Mizan (kiri) menyemprotkan handsanitizer dan membagikan masker ke calon jamaah shalat Id di Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (13/5/2021). Pelaksanaan solat Idul Fitri selain dilakukan di Masjid juga dapat dilaksanakan di taman atau lapangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Olha Mulalinda)

Jamaah shalat Id di Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (13/5/2021). Pelaksanaan solat Idul Fitri selain dilakukan di Masjid juga dapat dilaksanakan di taman atau lapangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (FOTO : Antara/Olha Mulalinda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Umat muslim di Kota Timika dan Sorong mengikuti Sholat Idul Fitri 1442 H, Kamis (13/5/2021). Pemerintah daerah mengijinkan salat berjamaah di lapangan terbuka dengan pengawasan Satgas COVID-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement