Selasa 18 May 2021 13:54 WIB

Intip Aksi Natasha Romanoff di Trailer Terbaru Black Widow

Film ini akan mendalami masa lalu Natasha yang kelam sebelum gabung dengan Avengers.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Black Widow.
Foto: Marvel Cinematic Universe/Disney.
Black Widow.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Cinematic Universe akhirnya merilis trailer terbaru untuk film blockbuster, Black Widow. Video singkat itu memperlihatkan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan Yelena Belova (Florence Pugh) terlibat dalam aksi kejar-kejaran liar di jalan raya.

Adegan tersebut diakhiri dengan aksi ciamik Yelena saat membanting pintu mobil untuk menghentikan lawan. Para penggemar sepertinya tidak sabar melihat debut Florence Pugh sebagai Yelena Belova di film, dan melihat apakah dia berhasil tampil mengimbangi akting Scarlett di MCU atau tidak. Trailer ini sepertinya hadir untuk menjawab ketertarikan itu. 

Film Black Widow ditunda berkali-kali karena pandemi Covid-19, tetapi film Scarlett Johansson tidak pernah terasa lebih nyata. Anda hanya perlu menunggu dan melihat seperti apa nasib Yelena nantinya.

Dilansir di Cinemablend, Selasa (18/5), film Black Widow akan mendalami masa lalu Natasha yang kelam sebelum bergabung dengan Avengers. Film ini mengambil latar antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War dengan karakter Scarlett Johansson yang hidup sebagai buronan, sehingga diharapkan dapat memberikan konteks baru pada pengorbanannya di Endgame.

Meskipun Black Widow banyak mengalami penundaan, Marvel telah berhasil menyembunyikan konten dari film tersebut. Masih banyak pertanyaan tentang proyek film ini, termasuk identitas dari Taskmaster yang misterius. Taskmaster disebutkan sebagai karakter jahat, yang tidak hanya tangguh namun juga membawa Natasha ke masa lalunya di Red Room.

Pada Maret, The Walt Disney Co merombak rencana perilisan filmnya, termasuk untuk Black Widow yang telah lama ditunggu. Black Widow diundur kembali ke tanggal 9 Juli, dari rencana semula tayang 7 Mei.

Disney juga memutuskan untuk menayangkan film Black Widow secara bersamaan di bioskop dan di layanan streaming Disney +. Film-film Marvel lain juga telah beralih ke streaming dan premium-on-demand dalam beberapa bulan terakhir, di mana memberikan banyak keuntungan. 

 

 

 

 

 

Gumanti Awaliyah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement