Selasa 18 May 2021 23:44 WIB

In Picture: Aksi Solidaritas bagi Palestina di Palu dan Karawang

Aksi pengumpulan dana dan teatrikal sebagai solidaritas terhadap rakyat Palestina..

Red: Yogi Ardhi

Peserta aksi mengumpulkan donasi dari pengendara yang melintas untuk membantu rakyat Palestina di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (18/5/2021). Aksi solidaritas tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina yang menyebabkan ratusan korban jiwa serta mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu masyarakat Palestina . (FOTO : ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah)

Peserta aksi mengumpulkan donasi dari pengendara yang melintas untuk membantu rakyat Palestina di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (18/5/2021). Aksi solidaritas tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina yang menyebabkan ratusan korban jiwa serta mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu masyarakat Palestina . (FOTO : Mohamad Hamzah/ANTARA FOTO)

Anggota Aliansi Jurnalis Karawang melakukan aksi teatrikal solidaritas untuk Palestina di depan Gedung Pemerintah Daerah, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). Aksi tersebut mengecam keras atas tindakan serangan pasukan Israel terhadap umat muslim Palestina dan Masjid Al Aqsa serta memberi dukungan kepada insan pers di seluruh dunia yang bertugas di jalur Gaza. (FOTO : ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)

Massa yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Karawang melakukan aksi teatrikal solidaritas untuk Palestina di depan Gedung Pemerintah Daerah, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/5/2021). Aksi tersebut mengecam keras atas tindakan serangan pasukan Israel terhadap umat muslim Palestina dan Masjid Al Aqsa serta memberi dukungan kepada insan pers di seluruh dunia yang bertugas di jalur Gaza. (FOTO : ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Aksi solidaritas mengumpulkan donasi untuk membantu rakyat Palestina digelar di Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (18/5). Aksi solidaritas tersebut mengutuk serangan Israel ke Palestina yang menyebabkan ratusan korban jiwa serta mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu masyarakat Palestina . 

Sementara itu aksi serupa digelar Anggota Aliansi Jurnalis Karawang di depan Gedung Pemerintah Daerah, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/5). Aksi tersebut mengecam keras atas tindakan serangan pasukan Israel terhadap umat muslim Palestina dan Masjid Al Aqsa serta memberi dukungan kepada insan pers di seluruh dunia yang bertugas di jalur Gaza. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement