Kamis 20 May 2021 08:33 WIB

In Picture: Arsenal Bekap Crystal Palace 3-1

Arsenal kembali mengamankan posisi kesembilan dengan raihan 58 poin..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli, kiri, mencetak gol kedua timnya di depan kiper Crystal Palace Vicente Guaita selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Arsenal, di Selhurst Park di London, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Facundo Arrizabalaga/Pool Photo via AP)

Pemain Arsenal Gabriel Martinelli, kanan, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Arsenal, di Selhurst Park di London, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Facundo Arrizabalaga / Pool Photo via AP)

Emile Smith Rowe dari Arsenal, kiri, ditantang oleh Tyrick Mitchell dari Crystal Palace selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Arsenal, di Selhurst Park di London, Inggris,Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Frank Augstein, Pool)

Nicolas Pepe dari Arsenal, kanan, ditantang oleh Tyrick Mitchell dari Crystal Palace selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Arsenal, di Selhurst Park di London, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Justin Setterfield / Pool Photo via AP)

Nicolas Pepe dari Arsenal, di latar depan, ditantang oleh Gary Cahill dari Crystal Palace selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Arsenal, di Selhurst Park di London, Inggris, Kamis (20/5) dini hari WIB. (FOTO : Facundo Arrizabalaga / Pool Photo via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Arsenal memanaskan persaingan tiket kompetisi Eropa di Liga Inggris selepas meraih kemenangan dramatis 3-1 atas Crystal Palace dalam laga pekan ke-37 di Stadion Selhurst Park, London, Kamis (20/5) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Arsenal kembali mengamankan posisi kesembilan dengan raihan 58 poin, setelah sempat disalip Leeds United (56) sehari yang lalu.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement