Jumat 21 May 2021 13:36 WIB

Infografis Real Valladolid Vs Atletico Madrid

Atletico akan bertandang ke markas Real Valladolid, Sabtu (22/5).

Red: Israr Itah
Foto: DOK REPUBLIKA
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (kiri) dan pelatih Real Valladolid Sergio Gonzalez Soriano.

REPUBLIKA.CO.ID, 

 

- Atletico Madrid bisa meraih gelar La Liga ke-11 dalam sejarah klub atau yang kedua pada era Diego Simeone setelah musim 2013/2014.

- Simeone bisa menjadi pelatih ketiga dalam sejarah klub yang memenangkan juara liga dua kali setelah Ricardo Zamora (1939/1940 dan 1940/1941) dan Helenio Herrera (1949/1950 dan 1950/1951).

- Real Valladolid kalah 10 kali dan sekali imbang dalam 11 pertemuan terakhir kontra Atletico di La Liga.

- Valladolid, yang menempati posisi 19 klasemen dan sudah terdegradasi ke Divisi Segunda, juga tak bisa mencetak gol dalam 7 dari 8 pertemuan terakhir melawan Atletico.

- Atletico memenangkan 4 dari 5 laga tandang terakhir di La Liga melawan Valladolid kecuali hasil imbang 0-0 pada Oktober 2019.

- Valladolid menjalani 11 laga tanpa kemenangan di La Liga (imbang 6, kalah 5), catatan tanpa kemenangan terburuk saat ini di La Liga.

 

Sumber: Yahoosport

pengolah: Israr Itah

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِلٰى ثَمُوْدَ اَخَاهُمْ صٰلِحًاۘ قَالَ يٰقَوْمِ اعْبُدُوا اللّٰهَ مَا لَكُمْ مِّنْ اِلٰهٍ غَيْرُهٗۗ قَدْ جَاۤءَتْكُمْ بَيِّنَةٌ مِّنْ رَّبِّكُمْۗ هٰذِهٖ نَاقَةُ اللّٰهِ لَكُمْ اٰيَةً فَذَرُوْهَا تَأْكُلْ فِيْٓ اَرْضِ اللّٰهِ وَلَا تَمَسُّوْهَا بِسُوْۤءٍ فَيَأْخُذَكُمْ عَذَابٌ اَلِيْمٌ
Dan kepada kaum Samud (Kami utus) saudara mereka Saleh. Dia berkata, “Wahai kaumku! Sembahlah Allah! Tidak ada tuhan (sembahan) bagimu selain Dia. Sesungguhnya telah datang kepadamu bukti yang nyata dari Tuhanmu. Ini (seekor) unta betina dari Allah sebagai tanda untukmu. Biarkanlah ia makan di bumi Allah, janganlah disakiti, nanti akibatnya kamu akan mendapatkan siksaan yang pedih.”

(QS. Al-A'raf ayat 73)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement