Sabtu 22 May 2021 15:21 WIB

Jimin BTS: Butter Lagu Sederhana

Grup BTs sengaja luncurkan lagu yang mudah didengar dan terima seperti single Butter

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Grup KPop BTS. Grup K-pop BTS menggelar konferensi pers untuk perilisan single digital baru “Butter.”
Foto: Wikimedia
Grup KPop BTS. Grup K-pop BTS menggelar konferensi pers untuk perilisan single digital baru “Butter.”

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop BTS menggelar konferensi pers untuk perilisan single digital baru “Butter.”

“Kami mencoba menyiapkan lagu yang dapat Anda dengarkan dengan mudah,” kata Jimin dilansir Soompi, Jumat (21/5).

Dia menjelaskan “Butter” tidak memiliki pesan dalam, tetapi lagu itu merupakan musik menyenangkan yang mengungkapkan perasaan seseorang. Member termuda BTS, Jungkook mengatakan hal serupa. Menurut dia, “Butter” adalah lagu sederhana dan mudah dinikmati.

Saat berpartisipasi dalam pembuatan lirik dan rap untuk lagu tersebut, leader BTS, RM mengungkapkan bahwa dia dipilih melalui tes buta. “'Butter' adalah lagu yang sangat lengkap. Namun, ada bagian rap yang tidak cocok untuk kami, jadi saya berpartisipasi dengan berpikir bahwa akan lebih baik menyesuaikannya dengan gaya kami,” ujar RM.

Tentang koreografinya, J-Hope menjelaskan “Butter” adalah lagu energik dan menyenangkan. Dia memilih bagian seperti meniup ciuman dan menyisir rambut ke belakang sebagai poin kunci dari koreografi. “Koreografinya sangat menawan, jadi saya harap kalian berhati-hati menikmatinya,” kata dia.

Berbicara video musik "Butter", Jin menekankan bahwa BTS memberi perhatian khusus pada penggemarnya, Army. “Kami menunjukkan cinta kami untuk Army di video musik," ujar dia. Bahkan, Jin membuat huruf A dengan tubuhnya dan Jungkook di salah satu bagian di video musik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement