Senin 24 May 2021 10:31 WIB

In Picture: Pantai Wisata Botutonuo Gorontalo Kembali Dibuka

Objek wisata di Bone Bolango kembali dibuka setelah sempat ditutup pada 12-20 Mei .

Rep: Adiwinata Solihin/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pengunjung berenang dan bermain di objek wisata Pantai Botutonuo, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Ahad (23/5/2021). Objek wisata di Bone Bolango kembali dibuka setelah sempat ditutup mulai tanggal 12-20 Mei 2021, baik yang dikelola oleh pemda maupun masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Sejumlah pengunjung menaiki perahu wisata di objek wisata Pantai Botutonuo, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Ahad (23/5/2021). Objek wisata di Bone Bolango kembali dibuka setelah sempat ditutup mulai tanggal 12-20 Mei 2021, baik yang dikelola oleh pemda maupun masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Seorang petugas Stasiun Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (SKIPM) Gorontalo mengumpulkan sampah di objek wisata Pantai Botutonuo, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Ahad (23/5/2021). Aksi bersih pantai tersebut merupakan rangkaian Bulan Mutu Karantina tahun 2021 yang meliputi beberapa kegiatan, seperti BKIPM Peduli Sosial, BKIPM Peduli Lingkungan dan BKIPM peduli Pelayanan Publik. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

Sejumlah petugas Stasiun Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (SKIPM) Gorontalo mengumpulkan sampah di objek wisata Pantai Botutonuo, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Minggu (23/5/2021). Aksi bersih pantai tersebut merupakan rangkaian Bulan Mutu Karantina tahun 2021 yang meliputi beberapa kegiatan, seperti BKIPM Peduli Sosial, BKIPM Peduli Lingkungan dan BKIPM peduli Pelayanan Publik. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah pengunjung berenang dan bermain di objek wisata Pantai Botutonuo, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Minggu (23/5/2021). Objek wisata di Bone Bolango kembali dibuka setelah sempat ditutup mulai tanggal 12-20 Mei 2021, baik yang dikelola oleh pemda maupun masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement