Sabtu 29 May 2021 23:26 WIB

In Picture: Atlet Panjat Tebing Indonesia Pecahkan Rekor Dunia di AS

Veddriq Leonardo memecahkan rekor dunia untuk kategori Speed World Record..

Rep: Jeffrey Swinger-USA TODAY Sports/ Red: Yogi Ardhi

Atlit panjat tebing Indonesia Kiromal Katibin (kiri ) dan rekannya Veddriq Leonardo (kanan) melakukan selebrasi setelah mencatat waktu tercepat dalam kejuaraan Piala Dunia Panjat Tebing 2021, di Salt Lake City, Utah, Ametika Serikat, Jumat (28/5/2021). Veddriq Leonardo memecahkan rekor dunia untuk kategori Speed World Record dengan catatan waktu 5, 20 detik yang sebelumnya dioecahkan oleh Kiromal Katibin dengan catatan waktu 5,25 detik. (FOTO : ANTARA/Reuters-Jeffrey Swinger)

Atlit panjat tebing Indonesia Katibin Kiromal (kiri ) dan rekannya Veddriq Leonardo (kanan) melakukan selebrasi setelah mencatat waktu tercepat dalam kejuaraan Piala Dunia Panjat Tebing 2021, di Salt Lake City, Utah, Ametika Serikat, Jumat (28/5/2021). Veddriq Leonardo memecahkan rekor dunia untuk kategori Speed World Record dengan catatan waktu 5, 20 detik diikuti rekannya Katibin Kiromal dengan catatan waktu 5,25 detik. (FOTO : ANTARA/Reuters-Jeffrey Swinger)

Atlit panjat tebing Indonesia Kiromal Katibin (kiri ) dan rekannya Veddriq Leonardo (kanan) melakukan selebrasi setelah mencatat waktu tercepat dalam kejuaraan Piala Dunia Panjat Tebing 2021, di Salt Lake City, Utah, Ametika Serikat, Jumat (28/5/2021). Veddriq Leonardo memecahkan rekor dunia untuk kategori Speed World Record dengan catatan waktu 5, 20 detik yang sebelumnya dioecahkan oleh Kiromal Katibin dengan catatan waktu 5,25 detik. (FOTO : ANTARA / Reuters-Jeffrey Swinger)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, UTAH --  Atlit panjat tebing Indonesia Kiromal Katibin dan rekannya Veddriq Leonardo  melakukan selebrasi setelah mencatat waktu tercepat dalam  kejuaraan Piala Dunia Panjat Tebing 2021, di  Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, Jumat (28/5).

Veddriq Leonardo memecahkan rekor dunia untuk  kategori Speed World Record dengan catatan waktu 5, 20 detik yang sebelumnya dioecahkan oleh  Kiromal Katibin dengan catatan waktu 5,25 detik. 

sumber : ANTARA FOTO/ Reuters
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement