Ahad 30 May 2021 00:57 WIB

Final Liga Champions, Jorginho: Ini Pertandingan Emosional

Jorginho tegaskan ingin angkat trofi Liga Champions untuk Chelsea.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Chelsea Jorginho
Foto: Catherine Ivill/Pool via AP
Pemain Chelsea Jorginho

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Pemain Chelsea, Jorginho menjadikan pertandingan final Liga Champions kontra Manchester City, Ahad (30/5) pukul 02.00 WIB sebagai pertandingan emosional. Sebab, keluarganya akan datang langsung menyaksikan laga tersebut. 

"Ibu dan ayah saya ada di sana, adik saya juga. Final ini sangat berarti bagi keluarga dan teman-teman yang selalu berada di samping saya pada setiap momen selama hidup," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (29/5). 

Baca Juga

Top skor Chelsea musim 2020/21 tersebut merasa perjalanan menuju final sangat melelahkan, terlebih lagi harus mengalahkan tim sebesar Real Madrid. Meski demikian, ia menganggap laga final adalah hal besar dalam hidupnya. 

"Semua sudah saya kerahkan untuk berada di titik ini. Saya menganggap ini pertandingan emosional. Saya sangat senang berada di final Liga Champions, saya ingin mengangkat trofi," ujarnya.

Gelandang berpaspor Italia itu mengaku merasa tekanan pertandingan final jauh lebih tinggi dibandingkan pertandingan lainnya. Ia berharap ada motivasi menjelang laga puncak. 

Untuk meringankan perasaan gugup, Jorginho melakukan beberapa latihan pribadi terutama dalam situasi bola mati. Ia berusaha mempersiapkan segala sesuatu demi memetik kemenangan. 

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement