Senin 31 May 2021 23:05 WIB

Emma Stone Bantah akan Muncul di Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada Desember 2021.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih
Emma Stone
Foto: EPA
Emma Stone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Emma Stone yang populer dengan perannya sebagai Gwen Stacy di film The Amazing Spider-Man (2012) dikabarkan akan muncul kembali di film Spiderman yang akan datang. Namun, rumor ini dibantah oleh Emma.

Rumor itu berembus setelah Andrew Garfield akan menjadi cameo di film Spider-Man: No Way Home yang akan datang. Garfield merupakan pemeran Peter Parker/Spider-Man di film Spiderman 2012 lalu, dan beradu peran dengan Emma Stone.

Baca Juga

“Saya telah mendengar rumor tersebut. Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan sesuatu, tetapi itu tidak benar. Saya pun tidak tahu apa yang harus direspon," kata Emma Stone seperti dilansir dari laman Independent, Senin (31/5).

Garfield juga membantah klaim bahwa dirinya akan menjadi cameo di waralaba. Ia bahkan meminta penggemar untuk tidak membuat spekulasi yang berlebih soal kehadirannya di film Spiderman mendatang.

“Chill guys, saya tidak mendapat panggilan untuk bergabung,” demikian lata Garfield.

Meski sudah memberikan tanggapan, banyak penggemar yang tidak yakin dengan jawaban Garfield. Beberapa penggemar menulis sejumlah cicitan di Twitter yang menunjukkan bahwa aktor tersebut berbohong.

Para aktor di Marvel Cinematic Universe memang secara rutin diminta merahasiakan sejumlah informasi ihwal film yang mereka bintangi. Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis pada Desember 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement