Selasa 01 Jun 2021 19:05 WIB

Spurs Ditantang City Tukar Kane dengan Jesus dan Sterling

Tawaran tukar tambah ini terjadi setelah City kalah dari Chelsea dalam final UCL.

Red: Ratna Puspita
 Harry Kane dari Tottenham Hotspur
Foto: GETTY POOL/Richard Heathcote / POOL
Harry Kane dari Tottenham Hotspur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur ditawari mendapatkan Gabriel Jesus dan Raheem Sterling jika mau melepaskan Harry Kane kepada Manchester City. Laman The Sun melaporkan bahwa tawaran tukar tambah ini terjadi seketika pada Sabtu (29/5) pekan lalu setelah City kalah melawan Chelsea dalam final Liga Champions.

Kabar Kane akan pindah ke City menyeruak setelah kekalahan dari Chelsea itu terutama karena barisan depan City tumpul. Kini, City berusaha mati-matian mendatangkan Kane yang akan ditawar dengan menukarkan Jesus dan Sterling ke Tottenham.

Baca Juga

Kabar ini mengejutkan karena selama ini Sterling sedang diincar oleh Arsenal. Sterling bekerja sama dengan bos Arsenal Mikel Arteta saat manajer ini menjadi asisten di City.

Spurs pun sebenarnya juga mengincar Sterling tapi terhalang oleh gajinya yang tinggi sekitar 300 ribu pound per pekan. Gaji Jesus lebih tinggi lagi sebesar 900 ribu pound per pekan.

Karena itu, ini peluang bagi Spurs untuk mendapatkan kedua pemain tersebut, namun pertaruhannya besar sekali karena harus rela melepas Kane.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement