Rabu 02 Jun 2021 15:59 WIB

Spurs Lirik Pochettino Usai Isu Ingin Hengkang dari PSG

Keinginan Pochettino untuk hengkang pun menarik minat klub lain.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
 Reaksi pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Reaksi pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur terdorong untuk membawa kembali mantan pelatih Mauricio Pochettino yang ingin hengkang dari klubnya. Saat ini, Pochettino masih bersama klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Pochettino telah memberi tahu PSG bahwa dia ingin pergi musim panas ini. Keinginannya untuk hengkang pun diperkuat dengan desakan dari Tottenham untuk menunjuknya kembali.

Dilansir dari laman Tribal Football, Rabu (2/6), laporan dari Liberation mengatakan, PSG bergerak untuk mengikat cengkeraman pada Pochettino. Klub menawarkan perpanjang kontrak pada Pochettino satu tahun lagi hingga 2023.

Tetapi Pochettino telah mengatakan kepada direktur olahraga, Leonardo, dan presiden klub Nasser al-Khelaifi bahwa dia ingin meninggalkan ibu kota Prancis musim panas ini.

Keinginan Pochettino untuk hengkang pun menarik minat klub lain seperti Real Madrid. Namun Los Blancos sudah merekrut mantan pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

Pochettino membawa PSG meraih dua trofi sejak mengambil alih klub dengan membawa Piala Super Prancis dan Piala Prancis. Namun musim ini PSG finis kedua di Ligue 1 Prancis dan tersingkir dari Liga Champions di babak semifinal oleh runner-up Manchester City.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement