Sabtu 05 Jun 2021 19:47 WIB

Paratici Setuju Persyaratan Pribadi dengan Tottenham

Paratici menyampaikan konferensi pers terakhirnya di Juventus pada Jumat kemarin.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Logo Tottenham Hotspur.
Foto: @SpursOfficial
Logo Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici dilaporkan menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham Hotspur dan akan segera menandatangani kontrak. Menurut Romeo Agresti dari Goal, dilansir dari Football Italia, Sabtu (5/6), penandatangan kontrak akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Paratici menyampaikan konferensi pers terakhirnya di Juventus pada Jumat kemarin dan mengakui bahwa keluarganya berharap segera mendapatkan pekerjaan. Paratici sendiri menghabiskan 11 tahun di Juventus. Ia memenangkan 19 trofi dan mendatangkan banyak pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Matthijs de Ligt.

Posisi pertamanya di Juventus adalah direktur olahraga. Ketika Beppe Marotta keluar sebagai CEO pada 2018, Paratici menjadi CEO Juventus sekaligus bertanggung jawab atas aktivitas transfer dan keuangan klub.

“Melewati Juve berarti menjadi profesional yang lebih baik dan orang yang lebih baik,” kata Paratici pada konferensi persnya kemarin, menahan air mata.

Paraciti mengeklaim akan bekerja dengan klub lain dan berharap bisa menemukan gairah serta cinta yang sama seperti yang dialaminya di Juventus. Ia juga menyampaikan terima kasih karena diberikan keleluasaan penuh selama bekerja di Juventus.

Tottenham juga sedang mencari pelatih baru pasca-dipecatnya Jose Mourinho. Mantan pelatih Juventus Antonio Conte pada awalnya masuk bursa calon pelatih the Lilywhite. Namun kabar terbaru menyebutkan Conte tak akan bergabung dengan klub London Utara tersebut sebab tak ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement