Selasa 08 Jun 2021 14:07 WIB

Wijnaldum Dilaporkan akan Bergabung ke PSG

Pelatih PSG Mauricio Pochettino telah mendesak klub demi merekrut Wijnaldum.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum.
Foto: EPA-EFE/Koen van Weel
Gelandang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Georginio Wijnaldum dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), musim panas ini. Itu setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir bulan ini, mengutip dari Sportsmole, Selasa (8/6).

Pemain asal Belanda itu sebelumnya tampak akan bergabung dengan rekan senegaranya Ronald Koeman di klub raksasa Spanyol, Barcelona. Dikabarkan, Barca telah menyetujui persyaratan pribadi bagi sang gelandang untuk pindah ke Camp Nou.

Namun, The Guardian melaporkan, Wijnaldum kini telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan PSG dan kesepakatan itu akan diselesaikan setelah ia menyelesaikan tes medisnya.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino diyakini telah mendesak klub untuk merekrut gelandang tersebut. Ini karena ia merasa bahwa kesempatan untuk merekrut pemain berbakat dan berpengalaman seperti itu terlalu bagus untuk ditolak.

Barcelona sekarang akan mengalihkan perhatian kembali ke rekan setim internasional Wijnaldum, Memphis Depay, yang kontraknya juga akan berakhir pada akhir bulan ini. Pemain depan itu akan meninggalkan Lyon musim panas ini.

Wijnaldum membuat 237 penampilan untuk Liverpool dan meninggalkan klub setelah memenangkan Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement