Kamis 10 Jun 2021 19:57 WIB

Bidik Pecinta Kuliner Jepang, Okinawa Buka di Bandung

Okinawa Sushi Bandung, mengadakan beberapa promo special memeriahkan grand opening.

Red: Agus Yulianto
Restaurant Sushi Okinawa telah membuka cabangnya di Kota Bandung, berlokasi di Mall 23 paskal Centre L1 25 – 26 .
Foto: Istimewa
Restaurant Sushi Okinawa telah membuka cabangnya di Kota Bandung, berlokasi di Mall 23 paskal Centre L1 25 – 26 .

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Setelah sukses membuka cabang di beberapa kota seperti Jakarta, Medan, dan Bali kini Restaurant Sushi Okinawa telah membuka cabangnya di Kota Bandung, berlokasi di Mall 23 paskal Centre L1 25 – 26 . Grand Opening akan diadakan pada Jumat, (11/6).

"Saya lihat pecinta makanan Jepang di  Bandung okey banget. Banyak yang suka makanan Jepang dan antusiasmenya tinggi tapi restorannya masih jarang. Jadi, saya buka di Bandung," ujar Owner Okinawa Sushi Bandung, Tjeng Evelyn, Kamis (10/6).

Menurut Evelyn, dia membuka di Mall Paskal ini karena tempatnya strategis dan ramai apalagi lokasinya di tengah kota. Walaupun, memang dia sempat khawatir karena pandemi, resto yang baru dibukanya jadi sepi.

"Tapi sebenarnya ada keuntungan lain membuka restoran di masa pandemi. Yakni, harga sewa bisa di tawar. Nah...sebagai antisipasi agar bisnis kuliner ini sukses, saya menyiapkan berbagai platform online untuk jualan," papar perempuan yang baru lulus dari salah satu Universitas di Melbourne ini.

Evelyn mengatakan, memilih membuka restoran makanan Jepang karena dirinya memang suka makanan jepang. Selain itu, Okinawa Sushi ini, penyajiannya uniknya dan berbeda dengan restoran Jepang yang lainnya. 

"Target market kami dari yang semi premium, medium kebawah sampai premium semuanya ada di sini," katanya.

Okinawa Sushi Bandung, kata dia, mengadakan beberapa promo special lainnya untuk memeriahkan acara grand opening yaitu offline promo  Minimal pembelian Rp 200 ribu akan mendapatkan Lucky Dip for pembelian selanjutnya mulai dari Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu hingga 50 persen berlaku periode 11 Juni -25 juni 2021, dan voucher berlaku hingga 30 Juni 2021. 

Promo Online juga tidak kalah menarik yaitu  akan ada 100 orang pertama yang beruntung yang bisa menikmati Menu OK10NAWA! senilai 10 ribu rupiah saja (maximum pembeian 2 items pertransaksi) di apps GO FOOD. 

Akan ada Flash sale 1 hari di GRAND OPENING pada tanggal 11 Juni, dengan minimum pembelian 100 ribu, akan dapat promo acak sushi senilai 10 ribu rupiah (syarat, follow instagram @Okinawa_Bdg serta Unduh IG stories dan tag ke akun resto). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement