Kamis , 10 Jun 2021, 23:25 WIB

Maguire Mulai Berlatih bersama Timnas Inggris

Rep: reja irfa widodo / Red: Muhammad Akbar
Harry Maguire.
Foto UEFA.com

Harry Maguire.

Maguire sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya di timnas Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, STAFFORDSHIRE -- Peluang bek tengah Manchester United, Harry Maguire, untuk bisa memperkuat timnas Inggris di putaran final Euro 2020 kian terbuka lebar.

Bek berusia 28 tahun itu sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekan setimnya di timnas Inggris, Kamis (10/6) pagi waktu setempat.

Maguire bergabung bersama rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan The Three Lions di pusat latihan timnas Inggris, yang terletak di St George Park.

Ini menjadi sesi latihan pertama Maguire sejak mulai bergabung dengan pemusatan latihan timnas Inggris untuk gelaran Euro 2020 pada pekan lalu.

''Maguire terlihat bergabung bersama rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan terbuka pada Kamis (10/6) pagi. Semua penggawa timnas Inggris, sebanyak 26 pemain, ikut ambil bagian sesi latihan tersebut,'' tulis laporan Sky Sports, Kamis (10/6).

Bergabungnya Maguire dalam sesi latihan The Three Lions ini sekaligus menjadi sinyal positif pulihnya cedera yang dialami mantan bek tengah Leicester City tersebut. Maguire tercatat sudah tidak pernah merumput sejak 9 Mei silam lantaran mengalami cedera engkel.

Maguire pun terpaksa absen di partai final Liga Europa, tepatnya saat United mesti mengakui keungulan Villarreal, akhir bulan lalu. Akibat cedera engkel tersebut, Maguire sempat diragukan untuk bisa disertakan dalam skuad The Three Lions di gelaran Euro 2020.

Namun, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, akhirnya tetap menyertakan nama Maguire di skuad final The Three Lions di Euro 2020. Eks pelatih Middlesbrough itu berharap, Maguire bisa segera pulih dari cedera tersebut.

Kendati telah melakoni latihan bersama timnas Inggris, Maguire masih diragukan untuk bisa tampil di laga perdana The Three Lions di putaran final Euro 2020, Ahad (13/6) waktu setempat.

Rencananya, Inggris akan menghadapi Kroasia di laga pembuka babak penyisihan Grup F Euro 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Harry Maguire timnas inggris euro 2020 piala eropa 2020 gareth southgate harry kane inggris vs kroasia inggrisvskroasiaeuro2020 stadion wembley uefa jadwal euro 2020 jadwal siaran langsung euro 2020
Berita Terpopuler
Berita Lainnya