Sabtu 12 Jun 2021 00:10 WIB

Perang Saudara Sassuolo 'Hantui' Duel Turki vs Italia

Timnas Turki akan menghadapi Italia di laga pembuka Euro 2020.

Red: Didi Purwadi
Timnas Turki akan menghadapi Italia di laga pembuka Euro 2020 pada Sabtu (12/6) dinihari WIB.
Foto: EPA-EFE/Ettore Ferrari
Timnas Turki akan menghadapi Italia di laga pembuka Euro 2020 pada Sabtu (12/6) dinihari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Timnas Turki akan menghadapi Italia di laga pembuka Euro 2020 (Piala Eropa 2020) pada Sabtu (12/6) dinihari WIB. Pertandingan di Stadion Olimpico, Roma, Italia tersebut berpotensi menjadi duel antar sesama pemain Sassuolo.

Seperti dikutip dari Soccernet, timnas Turki dan Italia sama-sama diperkuat pemain Sassuolo yang musim ini finis di posisi kedelapan klasemen Serie A Italia. Uniknya, Timnas Turki diperkuat oleh dua bek andalan Sassuolo. Sementara, Italia sebaliknya diperkuat dua striker andalan Sassuolo.

Baca Juga

Jika mereka diturunkan pada laga malam nanti, maka pertandingan Turki versus Italia bisa menjadi duel bek Sassuolo lawan striker Sassuolo. Di kubu Turki, ada dua bek andalan Sassuolo yakni Kaan Ayhan (Sassuolo) dan Mert Muldur (Sassuolo).

Barisan pertahanan Turki menjadi semakin menarik karena diperkuat bek Juventus, Merih Demiral, yang dua tahun lalu memperkuat Sassuolo. Kehadiran defender yang merumput di Liga Primer Inggris, Caglar Soyuncu (Leicester) dan Ozan Kabak (Liverpool), semakin memperkokoh barisan pertahanan Turki.

Intip 4 Tim Kuda Hitam Euro 2020, Turki Paling Menjanjikan

Hormati Italia, Terim Optimistis Turki Digdaya di Euro 2020

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement